• Jumat, 19 April 2024

PWI dan SMSI Berau Berbagi di Momen Idul Adha 1444 H / 2023 M

BERAU, LENSAKU.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Berau, Kalimantan Timur menyediakan hewan kurban untuk merayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah. Rencananya, PWI dan SMSI Berau akan mengurbankan 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hewan kurban yang disediakan oleh PWI dan SMSI Berau adalah sapi dan kambing yang telah dipilih dengan teliti dan dipastikan dalam kondisi sehat. Hewan kurban tersebut akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang kurang mampu.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara PWI, SMSI, dan masyarakat Berau serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan kontribusi dari PWI dan SMSI Berau untuk masyarakat.

Ketua PWI Berau, Yudhi Perdana berharap kegiatan berkurban tahun ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara PWI, SMSI, dan masyarakat Berau.

“Alhamdulillah tahun ini kita akan berkurban lagi. Berkurban di hari raya Idul Adha ini adalah bagian agenda tahunan kita,” ujar Yudhi.

Sementara itu, Ketua SMSI Berau, Indra Teguh juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terutama yang membutuhkan. Dengan berkurban, diharapkan masyarakat dapat memperkuat nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” harpanya.

“Semoga di tahun berikutnya kita dapat kembali berkurban dengan jumlah hewan kurban yang lebih banyak lagi,” pungkasnya. (*)

Read Previous

Ketua SPJ Kaltara : Hari Raya Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Read Next

Deddy Sitorus Minta Pemprov Buat Road Map Hadapi KIH dan PLTA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular