• Jumat, 12 April 2024

Polsek Gunung Tabur memeriahkan HUT BHAYANGKARA Ke-77 Dengan Menampilkan Hiburan Masyarakat.

BERAU, LENSAKU.ID – Polsek Gunung Tabur memeriahkan HUT BHAYANGKARA Ke-77 Tahun 2023.menggelar Hiburan Rakyat Dan menampilkan kesenian kuda lumping dan campur sari dari *Wahyuning Budoyo*

Ratusan warga gunung tabur menyaksikan kuda lumping dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di depan museum Batiwakkal Jl. Kuran, Gn. Tabur, Kec. Gn. Tabur, Kabupaten Berau, minggu(2/7/2023).

Tidak hanya menampilkan kuda lumping, acara ini juga di ramaikan dengan adanya UMKM-UMKM dan pedagang keliling yang menjajakan dagangannya di sekitar lokasi acara.

“Kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Berau khusus nya gunung tabur, dalam rangka HUT Bhayangkara dan menjalin Kedekatan antara polri dan masyarakat.dan mewujudkan keamanan,ketertiban masyarakat Bersama,dan semoga polri semakin di cintai Rakyat sesuai arahan Pimpinan Menjadi Polri Yang PRESISI ” ucap Akp Amin Maulani,S.H selaku Kapolsek Gunung Tabur

Kapolsek menambahkan dalam rangka HUT BHAYANGKARA yang Ke-77 polsek gunung tabur mengadakan agenda-agenda seperti, Lomba tahfiz qur’an, omba menembak antar antar Bag ,sat,si Dan personil Polre Berau, Rivitalisasi di Musim Keraton Gunung Tabur.
dan kegiatan terakhir Kita Menggelar hiburan rakyat. (day).

Day- lensaku

Read Previous

Lomba Mancing Banua Basinang Resmi ditutup, Sekda berau heran karena hal ini.

Read Next

Wujudkan Program Percepatan Penurunan Stunting, Pertamina EP Bunyu Field Terima Penghargaan dari Kepala BKKBN RI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular