• Selasa, 16 Juli 2024

Bupati Berau Hadiri Khitanan Massal Yang Diikuti Oleh Ratusan Peseta

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Kabupaten Berau, Hj Sri Juniarsih Mas menghadiri kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan di Dinas Sosial Kabupaten Berau, Rabu (05/07/2023) dan di ikuti oleh ratusan anak yang membutuhkan.

Hj Sri Juniarsih Mas juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Berau kepada masyarakat yang membutuhkan Khitanan Massal.

“ Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Berau yang bersinergi dengan beberapa pihak mengadakan sunatan massal untuk masyarakat Kabupaten Berau, yang di ikuti oleh 200 Anak” Ucap Hj Sri Juniarsih.

Dalam kegiatan ini, Bupati Berau Hj Sri Juniarsih Mas melihat proses khitanan yang berlangsung sekaligus menyampaikan kepada anak – anak agar tidak takut.

“ untuk anak – anak yang belum sunat siapkan hati dan siapkan mental, Insyaallah tidak terjadi apa – apa, seperti teman – teman kalian yang sudah sunat, dapat berjalan seperti biasa dan semoga semua peserta yang sudah disunat menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang berbakti bagi keluarga serta bermanfaat bagi masyarakat kedepannya” ungkapnya

Bupati Berau Hj Sri Juniarsih Mas juga merasa bahwa dalam kegiatan ini dirasa masih belum cukup dan berharap agar kedepan dapat dilaksanakan kembali dan melibatkan lebih banyak peserta lagi.

Setiap peserta Khitanan massal gratis juga mendapatkan bingkisan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Berau. (ikoey/rdk)

Read Previous

Danrem 091?ASN Kaltim Meninjau Kegiatan Pembangunan Jembatan Sambaliung

Read Next

Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Talisayan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular