• Selasa, 16 Juli 2024

Danrem 091?ASN Kaltim Meninjau Kegiatan Pembangunan Jembatan Sambaliung

BERAU, LENSAKU.ID – DANREM 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetyo meninjau langsung perbaikan jembatan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung, rabu (05/07/2023) siang.

Kegiatan kunjungan Brigjen TNI Yudhi Prasetyo ini sekaligus meninjau kerja anggota Babinsa yang membantu dalam hal penyebrangan masyarakat, sekaligus meninjau pembangunan jembatan yang saat ini masih berlangsung.

“Saya ingin melihat kinerja Babinsa, karena dalam laporan harian yang saya terima bahwa Babinsa membantu dalam penyebrangan masyarakat sekaligus meninjau pengerjaan jembatan” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini Brigjen TNI Yudhi Prasetyo mengatakan bahwa jembatan Sambaliung yang telah di rehab dapat di berikan hiasan – hiasan lampu ataupun ornament ciri khas sehingga dapat dinikmati masyarakat yang melintas dan melihat.

Selain itu ia juga berharap agar pihak kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan jembatan dan masyarakat dapat menggunakan jembatan tersebut.

“Semoga pengerjaan jembatan ini tidak banyak mengalami kendala, sehingga cepet diselesaikan sesuai dengan harapan masyarakat”, pungkasnya. (day/rdk).

Read Previous

Perpus Tarpus Selenggarakan Pelatihan Membuat Aplikasi Handphone untuk Millenial

Read Next

Bupati Berau Hadiri Khitanan Massal Yang Diikuti Oleh Ratusan Peseta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular