• Minggu, 21 April 2024

Wakil Bupati Berau berharap Kaltim Fest 2023 dapat menjadi ajang promosi pariwisata dan ekonomi kreatif yang efektif bagi Kabupaten Berau

SAMARINDA, LENSAKU.ID – Wakil Bupati Berau Gamalis saat menghadiri pembukaan Kaltim Fest 2023 di Samarinda, Jum’at (8/7/2023) Berharap Kaltim Fest 2023 dapat menjadi ajang promosi bagi pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau.

“Tentu ini dapat menjadi ajang promosi bagi Kabupaten Berau pada tingkatan provinsi bahkan nasional, bahwa kabupaten Berau memiliki obyek wisata dan ekonomi kreatif yang tidak kalah dengan tempat-tempat lain” kata Gamalis disela-sela meninjau stand pameran Kaltim Fest 2023.

Gamalis juga menyampaikan syukur atas keikutsertaan Berau pada ajang ini dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah ikut berpartisipasi mengikuti ajang Kaltim Fest 2023 ini diantaranya Dinas Pariwisata, Dekranasda, dan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Berau.

“Melalui keikutsertaan Dinas Pariwisata, Dekranasda dan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Berau, diharapkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau dapat semakin maju dan berkembang” ujar orang nomor dua di Bumi Batiwakkal ini.

Tidak lupa Gamalis juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau atas perannya dalam memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Kaltim Fest 2023 digelar selama empat belas hari mulai tanggal 7-15 Juli 2023. Isi kegiatan diantaranya pameran obyek wisata dan ekonomi kreatif, lomba tari, talkshow, pentas seni, dan fashionshow. (Day/Rdk/adv)

Read Previous

PLN Terus Dorong Pemanfaatan FABA PLTU, Bahan Baku Industri Murah dan Mampu Reduksi Emisi Hingga 44%

Read Next

Pemkab Berau Raih Anugerah Paritrana Award 2023 Untuk Yang Pertama Kali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular