• Jumat, 12 April 2024

PLN Gelar Meida Getring Bersama Media Kaltimtara

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) gelar media getring bersama wartawan Kaltimtara. Pasalnya, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, tahun 2023 sedikit agak lambat karena beragam hal, namun tidak mengurangi makna silaturahmi yang tetap terus di bangun bersama dengan awak media.

Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN UIW Kaltimra, Efron Lumban Gaol menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini, bersama medi Kaltimtara.

“Ini adalah kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan, dua pekan lalu kita gelar hal yang sama dengan rekan media di Kaltim, Samarinda,” ucapnya.

Selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) yang melayani masyarakat dibidang kelistrikan tidak bisa berdiri diatas kaki sendiri tanpa adanya bantuan dan kolaborasi dengan media.

“Karena pencapaian yang kami lakukan tidak bisa tersampaikan kepada masyarakat tanpa adanya media, media ini corong informasi kepada masyarakat dengan sajian berita yang bersifat edukatif,” bebernya.

Pihaknya berharap, hal serupa dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya. “Kita berharap komunikasi, koordinasi antara media dan PLN utamanya di wilayah Kaltimtara dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (rdk/02)

Read Previous

10 Desa di Bulungan Akan Menjadi Desa Digital, Hillu Pangestu : Dorong Kesejahteraan Masyarakat Desa Melalui Teknologi

Read Next

Peringati HUT Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Berau Ajak Masyarakat Manfaatkan Limbah Sampah Plastik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular