• Minggu, 21 April 2024

Gubernur Kaltara Buka Parade Scooter Borneo ke 18

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum menghadiri agenda Parade Scooter Borneo ke-18 dengan tema Bervespa Berbudaya di Dome Sport Center, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Pelaksanaan kegiatan parade vespa yang diikuti ribuan scooterist di penjuru Kalimantan dan Pulau Jawa. Hadir juga Scooterist asal Sarawak Malaysia yang ikut bergabung dalam kegiatan ini.

Gubernur mengungkapkan Parade Scooter Borneo diadakan bertujuan sebagai bentuk silaturahmi diantara penggemar motor scooter di pulau Kalimantan, khsusunya motor Vespa.
Di mana awal kemunculannya di Indonesia sudah punya nilai tersendiri bagi penggunanya.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga dan merawat keutuhan bangsa dan negara Indonesia, di usianya yang ke-78 mari bersama – sama kita terus melaju untuk Indonesia Maju,”ucap Zainal

Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi panitia parade, kali ini ikut mengenalkan budaya yang ada di Kaltara khususnya Kesultanan Bulungan, dengan begitu peserta dari kota atau Kabupaten dan dapat mengenal budaya dan sejarah Kaltara yang dimiliki.

“Saya meminta kepada Komunitas Scooter dan juga komunitas motor lainnya yang ada di Kaltara agar dapat terus bekerja sama dan berkarya untuk menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti yang dilakukan saat ini salah satunya juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan melalui dunia otomotif,”tuntasnya. (dkisp/adv)

Read Previous

Gubernur Zainal Paliwang Lepas Kontingen Pramuka ke Rainas Cibubur

Read Next

Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah dan Daerah KKST Kaltara untuk Periode 2023-2028

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular