• Jumat, 19 Juli 2024

Bupati Berau Sri Juniarsih membuka DANDIM 0902 Cup Mini Soccer Tahun 2023

BERAU, LENSAKU.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, Dandim 0902 Berau mengadakan lomba Mini Soccer di Lapangan 99 Mini Soccer Jalan Raja Alam, Senin (21/08/2023).

Bupati Berau yang hadir dan secara resmi membuka turnament tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim 0902 Berau beserta segenap jajaran, serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan terselenggaranya ajang kegiatan ini.

“Ajang pertandingan semacam ini merupakan salah satu langkah positif yang harus kita apresiasi dan menjadikan kita semakin optimis kedepan, bahwa gairah dunia olahraga Kabupaten Berau sedang tumbuh dan olahraga semakin digemari oleh berbagai kalangan”. Ucap Bupati Berau Sri Juniarsih Mas dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan agar seluruh tim dalam pertandingan ini dapat mengedepankan sportivitas dan melatih untuk memiliki jiwa – jiwa ksatria.

“Mari kita wujudkan dalam setiap pertandingan, bahwasanya selalu ada yang menang dan ada yang kalah. Tetapi, yang perlu kita pahami bersama, seluruh tim ini sejatinya adalah pemenang”. Ujarnya

Sri Juniarsih Mas juga berharap, bahwa jalinan kerja sama yang baik antara Komando Distrik Militer 0902 Berau dengan pemerintah Kabupaten Berau dapat senantiasa terjalin dengan baik demi terwujudnya stabilitas dan kondusifitas wilayah untuk Berau yang maju dan sejahtera.

Dalam kegiatan ini Bupati Berau Sri Juniarsih Mas melakukan tendangan pertama sebagai tanda kegiatan Dandim Cup Mini Soccer Tahun 2023 dimulai. (Day/rdk/adv)

Read Previous

EFSA Turunkan Ambang Batas BPA, Pelabelan BPA Kian Urgen

Read Next

Pertama Kali Di Adakan, Mini Soccer Dandim Cup 0902 Berau Resmi Dibuka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular