• Rabu, 24 April 2024

Pertama Kali Di Adakan, Mini Soccer Dandim Cup 0902 Berau Resmi Dibuka

BERAU, LENSAKU.ID – Untuk pertama kalinya Dandim 0902 Berau mengadakan pertandingan Mini soccer Dandim Cup tahun 2023, yang dilaksanakan selama 3 hari sejak senin (21/08) hingga Rabu (23/08), bertempat di Lapangan 99 mini soccer, Jalan Raja alam, Kabupaten Berau.

Dandim 0902 Letkol Inf Dony Fatra, dalam sambutannya pada pembukaan Dandim Cup Mini Soccer tahun 2023, mengatakan bahwa olahraga sepak bola seperti ini sangat digemari oleh semua kalangan, sehingga membuktikan besarnya animo masyarakat di kabupaten berau akan olahraga.

” Kunci prestasi keolahragaan dapat diukur dengan banyaknya event kegiatan olahraga yang diadakan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana bagi kaum milenial muda Kabupaten Berau” ujar Letkol Inf Dony Fatra, senin (21/08/2023)

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pertandingan ini bukan hanya dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan, namun diharapkan mampu mendorong kemajuan olahraga di kabupaten berau.

” Saya berharap agar semua peserta tim dapat bertanding dengan penuh semangat, junjung tinggi rasa kekeluargaan dan semangat sportifitas antar sesama ” harapnya

Ia menambahkan dengan diadakannya turnamen mini soccer ini selain mampu memberikan wadah untuk meningkatkan prestasi sepak bola, juga memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial dan menciptakan kondisi yang kondusif di kabupaten Berau. (Ikoey/Rdk)

Read Previous

Bupati Berau Sri Juniarsih membuka DANDIM 0902 Cup Mini Soccer Tahun 2023

Read Next

Polres Berau Melaunching Kampung Bebas Narkoba, Bupati Berau Harap Wilayah Ini Benar –  Benar Bersih Dari Narkoba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular