• Rabu, 24 April 2024

Gerakan Sekolah Menyenangkan jadi sebuah pembelajaran dan motivasi untuk Menciptakan SDM yang Cerdas

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau, Sri Juniarsih secara resmi membuka seminar Gerakan Sekolah Menyenangkan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Yayasan Darma Bhakti Berau Coal dilaksanakan di Ballroom Tokyo Bumi Segah Hotel, Rabu (30/08/2023).

Dirinya mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Berau memberikan apresiasi kepada guru-guru se-Kabupaten Berau yang telah hadir untuk mengikuti Seminar.

“Tentu ini sebuah pembelajaran dan motivasi untuk menggerakkan guru untuk mengajar metode gerakan sekolah menyenangkan,” ucapnya pada sambutan.

Selain itu, dirinya menerangkan kepada Dinas Pendidikan agar menyelenggarakan kegiatan tidak hanya seminar belaka, tetapi juga menyelenggarakan pembinaan berkesinambungan terhadap guru di Kabupaten Berau.

“kepada Dinas Pendidikan saya menekankan agar kegiatan seperti ini dapat terus diadakan, untuk menjalin sinergitas sesama guru SD maupun SMP,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Berau komitmen akan membangun Sumber Daya Manusia yang cerdas berbudi luhur demi kemajuan Kabupaten Berau yang tercinta.

“Ini salah satu program kerja saya untuk menciptakan SDM yang cerdas, dan itu semua dibutuhkannya peran kita bersama dalam membangun SDM di Kabupaten Berau,” pungkasnya.

Day/Rdk/Adv

Read Previous

Riset di Belanda, AS dan Swedia: BPA BerisikoTurunkan IQ pada Anak

Read Next

Benuanta Fest 2K23 : Targetkan Rekor Lomba Mancing Terpanjang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular