• Jumat, 19 April 2024

Hut Kabupaten Berau yang ke-70 dan Kota Tanjung Redeb ke-213, Bupati Berau harapkan pembangunan secara menyeluruh di berbagai bidang.

BERAU, LENSAKU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Berau yang ke-70 dan Kota Tanjung Redeb ke-213, Pemkab Berau Gelar Upacara di Lapangan Pemuda, Jumat (15/09/2023).

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Berau mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan Kabupaten Berau.

 

“Kita bersyukur di Hari Jadi Kabupaten dan Kota Tanjung Redeb masih diberi umur panjang dalam melaksanakan Upacara hari ini dan semoga Kabupaten Berau makin sejahtera masyarakatnya,” ucapnya pada sambutan.

Ia juga menyebutkan bahwa Kabupaten Berau memiliki sektor Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang mumpuni dalam mendukung perkembangan Kabupaten Berau, sehingga harus dijaga dan dikembangkan untuk kemajuan Bumi Batiwakkal.

“Kabupaten Berau diarahkan dalam pembangunan yang menyeluruh diberbagai bidang, dengan memfokuskan upaya perekonomian daerah yang berorientasi kerakyatan dan berkelanjutan dengan kualitas SDM yang menguasai Ilmu Teknologi” ujarnya

Bupati Berau juga menyampaikan Seiring berjalannya waktu, Kabupaten Berau terus mengalami perkembangan yang begitu pesat dari masa ke masa. Bahkan, pembangunan jangka panjang Kabupaten Berau pada tahun 2021 – 2026, diarahkan untuk lebih memantapkan pembangunan secara menyeluruh di berbagai bidang.

“Dengan berfokus pada upaya mewujudkan perekonomian daerah yang berorientasi kerakyatan dan berkelanjutan serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik kedepannya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Berau untuk memeriahkan seluruh kegiatan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Berau Tahun 2023.

“Mari kita bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Berau dengan mengikuti acara kegiatan Pemkab Berau sebagai wujud cinta kita kepada Bumi Batiwakkal,” tutupnya.

Day/Rdk/Adv

Read Previous

Immanuel Ebenezer Dijadwalkan Datang ke Bulungan Hari Ini

Read Next

Kehadiran Immanuel Ebenezer Di Kaltara, Diharapkan Menjadi Sepirit Baru Untuk Perubahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular