• Rabu, 24 April 2024

Kehadiran Immanuel Ebenezer Di Kaltara, Diharapkan Menjadi Sepirit Baru Untuk Perubahan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Dalam sepekan terakhir, kehadiran Ketua Umum (Ketum) Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer di Kalimantan Utara (Kaltara) diharpakan menjadi sepirit baru bagi seluruh relawan.

Mulai agenda deklarasi yang dilakasanakan di Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan dan Pulau Sebatik hingga di Kabupaten Bulungan, antusias masyarakat dari berbagai kalangan menerima dengan baik kehadiran Immanuel Ebenezer di Kaltara.

Ketua DPD Prabowo Mania 08 Kaltara, Antonius Rozario menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Kaltara yang sudah menyambut dan menerima dengan baik ketua umumnya.

Immanuel Ebenezer Bersilaturahmi Dengan Para tokoh dan Sejumlah Ormas di Bulungan Kalimantan Utara

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para tokoh masyarakat, tokoh – tokoh adat, tokoh agama, seluruh pengurus organisasi masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah komunitas yang sudah memberikan ruang dan tempat kepada ketum kami, melihat semangat dan antusias masyarakat, hal ini dapat menambah sepirit kami untuk menyatukan tekad memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti”, ungkapnya.

Ketum Prabowo Mania 08 Saat Lakukan Konsolidasi Dengan Tim Relawan Prabowo Mania di Sebatik Kabupaten Nunukan

Lanjut Antonius, selain menambah sepirit perjuangan bagi relawan Prabowo Mania 08 Kaltara untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden, sepirit perubahan untuk lebih baik keterwakilan masyarakat Kaltara di parlemen pusat juga menjadi tujuan Bersama.

“Sudah menjadi tekad kami 2024 untuk memenangkan Prabowo, terkait dengan wakil rakyat di senayan, menurut kami juga perlu adanya perubahan, bukan berarti mereka tidak mampu dan bisa kerja, kami berharap semoga ada wajah baru, sosok baru yang betul – betul menjadi representasi suara rakyat Kaltara di senayan”, ucap Antonius.

Usai mengunjungi satu kota dan dua kabupaten di Kaltara, Immanuel Ebenezer bertolak ke Jakarta untuk menghadiri sejumlah agenda dan kegiatan, termasuk bertemu langsung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sekaligus menyampaikan hasil kunjungannya selama di Kaltara. Menurut Antonius, Ketum Prabowo Mania 08 kembali dijadwalkan pada Oktober untuk menyapa relawan Prabowo Mania yang berada di Kabupaten Malinau dan Tana Tidung.

“Semoga tidak ada halangan, sehingga bulan depan Ketum bisa kembali hadir di Kaltara”, pungkasnya. (rdk)

Read Previous

Hut Kabupaten Berau yang ke-70 dan Kota Tanjung Redeb ke-213, Bupati Berau harapkan pembangunan secara menyeluruh di berbagai bidang.

Read Next

Sekretaris DPC Gerindra Bulungan Sambut Baik Hadirnya Prabowo Mania 08

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular