• Jumat, 19 Juli 2024

Immanuel Ebenezer Dijadwalkan Datang ke Bulungan Hari Ini

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Bulungan hari ini, Jumat (15/9).

Ketua DPD Relawan Prabowo Mania 08, Antonius Rozario mengatakan, Kabupaten Bulungan menjadi daerah ketiga di Kaltara yang dikunjungi Immanuel pada pekan ini. Sebelumnya, Immanuel terlebih dahulu berlawat ke Kabupaten Nunukan.

“Pagi ini bertolak dari Sebatik ke Tarakan, Bung Noel (sapaan Immanuel Ebenezer) akan meresmikan Posko Pemenangan Relawan Prabowo Mania 08 di Pantai Amal. Agenda selanjutnya menuju Bulungan,” kata Antonius pagi ini.

Immanuel dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan Tim Relawan Prabowo Mania 08 di Bumi Tenguyun – Sebutan Bulungan. Immanuel juga akan bersilaturahmi dengan sejumlah organisasi masyarakat dan komunitas.

“Selain dalam rangka konsolidasi tim relawan di Bulungan, Bung Noel juga akan bertemu dengan beberapa ormas dan komunitas untuk menjalin silaturahmi,” paparnya.

Rangkaian kunjungan Immanuel ke Kaltara diyakini memperkuat soliditas seluruh Tim Relawan Prabowo Mania 08. Antonius pun optimis Kaltara bisa berkontribusi terhadap kemenangan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden tahun depan.

“Bung Noel telah melantik pengurus relawan di tingkat provinsi, dilanjutkan datang ke kabupaten/kota untuk bersilaturahmi dan mensolidkan tim. Ini tentu menjadi penyemangat bagi kami, kami yakin bisa mengantarkan kemenangan untuk Pak Prabowo dalam Pilpres nanti,” pungkasnya. (rdk).

Read Previous

Kampanyekan Stop Menyampah : Aktivis Sampah & TNI Tempuh 3.141 Km dari Sabang ke Jakarta

Read Next

Hut Kabupaten Berau yang ke-70 dan Kota Tanjung Redeb ke-213, Bupati Berau harapkan pembangunan secara menyeluruh di berbagai bidang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular