Fokus Menang : Relawan Prabowo Mania 08 Kaltara Gencar Lakukan Konsolidasi.

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Usai dilantik, pengurus cabang Prabowo Mania 08 langsung tancap gas melakukan konsolidasi dan koordinasi dgn tokoh – tokoh masyarakat di daerah untuk membangun kekuatan dari masyarakat dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Antonius Rosario selaku Ketua Prabowo Mania 08 Kaltara memberikan apresiasi atas pergerakan- rekan- rekan pengurus di daerah.

“Tentu di awal kita perlu berkoordinasi dengan semua lapisan masyarakat baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda sebelum kita terjun ke bawah. Kita perlu mendengar masukan – masukan dari mereka terkait harapan- harapan dan langkah- langkah kita kedepan.” Ungkap Anton selaku ketua DPD Tim Prabowo Mania 08 Kaltara.

Baca juga:  Deklarasi Pemilu Damai Anti Hoaks, Sinergitas POLRI - TNI Dan MEDIA

”Seperti hari ini teman- teman DPC Prabowo Mania 08 di Tana Tidung menyampaikan telah melakukan pertemuan dengan tokoh- tokoh masyarakat dan mereka menyatakan siap bergabung di tim kita untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden 2024 di Tana Tidung”. Tutup Anton.

Ditambahkan oleh Natalius Jhon, Sekjend Tim Prabowo Mania 08 Kaltara mengatakan, sejumlah strategi untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca juga:  Bupati Bulungan Terima Hibah Ventilator

“Kita akan mulai melakukan pemetaan berdasarkan jumlah pemilih di DPT di Kaltara. Untuk itu, kita akan meminta rekan- rekan pengurus di daerah untuk berkoordinasi dengan KPU terkait data DPT di wilayahnya. Inilah yang akan menjadi dasar dan pertimbangan untuk pergerakan kita kedepan”, jelasnya.

Jika berjalan sesuai rencana bulan Oktober ini Imanuel Ebenezer akan berkunjung ke Malinau dan Tana Tidung untuk bertemu langsung dengan masyarakat disana.

Baca juga:  PKD Ujung Tombak Pengawasan Di Tingkat Desa

“Semoga saja tidak ada halangan, sehingga kedatangan Ketum ke Malinau dan Tana Tidung bisa menyerap langsung aspirasi masyarakat”, pungkas Jhon. (rdk).

Bagikan:

[the_ad id="15053"]
[the_ad id="15055"]
[the_ad id="15594"]