• Sabtu, 27 Juli 2024

Ainun Farida Apresiasi Pembangunan di Kabupaten Bulungan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) II – Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung, Ainun Farida, memberikan apresiasi terhadap capaian pembangunan di usia ke-63 Kabupaten Bulungan.

Ainun memandang Kabupaten Bulungan terus menunjukkan banyak perkembangan dan kemajuan. Tata kelola kota dan desa semakin lebih baik dan sistematis.

“Bulungan semakin kesini semakin maju, semakin bagus dan semakin tertata,” kata Ainun saat menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-63 Kabupaten Bulungan dan HUT Ke-233 Kota Tanjung Selor, Kamis (12/10).

Para pemimpin yang saat ini menjalankan roda pemerintahan telah memberi kontribusi yang cukup baik. Ainun berharap kinerja bisa terus ditingkatkan pada tahun tahun berikutnya.

“Kita melihat pemimpin telah memberikan kontribusi yang bagus terhadap pembangunan,” ujarnya.

Geliat pembangunan di Kabupaten Bulungan turut ditopang perhatian kepada pelestarian sejarah dan budaya yang ada. Kebijakan ini diharap bisa berjalan secara berkelanjutan.

“Selain pembangunan infrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan sosial dasar masyarakat, pemerintah mulai menggali dan memberi kepedulian kepada khasanah budaya di Bulungan. Sekarang semakin banyak masyarakat yang mengetahui perkembangan sejarah dan budaya daerah ini,” pungkasnya.(advertorial/rdk)

Read Previous

Di Usia Ke 63 Tahun, Ketua DPRD Berharap Kabupaten Bulungan Maju Di Semua Lini

Read Next

Pemerintah Pusat Diharap Segera Cabut Moratorium DOB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular