• Selasa, 16 Juli 2024

Di Usia Ke 63 Tahun, Ketua DPRD Berharap Kabupaten Bulungan Maju Di Semua Lini

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus Baya, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kabupaten Bulungan dan HUT Ke-233 Kota Tanjung Selor, Kamis (12/10).

Kepada media, Albertus menyampaikan harapan agar pembangunan di Bulungan terus mengalami kemajuan di semua lini. Sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan perekonomian diharap bisa lebih terakselerasi perkembangannya.

“Kita berharap Bulungan maju di semua lini, perlu ada perubahan yang sangat signifikan agar Bulungan dan masyarakatnya memiliki daya saing,” kata Albertus.

Kuantitas dan kualitas sumber daya masyarakat (sdm) disebut harus terus mendapat pembinaan. Penting adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan pusat untuk menciptakan sdm Kabupaten Bulungan yang unggul hebat.

“Bulungan sedang menghadapi geliat investasi dan pembangunan berbagai proyek strategis, mulai dari PLTA dan KIHI Tanah Kuning, Bulungan juga menjadi salah satu penyangga IKN di Kaltim. Posisi Bulungan saat ini membutuhkan sumber daya yang benar benar berkualitas,” paparnya.(advertorial/rdk)

Read Previous

Lestarikan Budaya Kesultanan Bulungan, Festival Sungai Kayan Diusulkan Masuk Kalender Wisata

Read Next

Ainun Farida Apresiasi Pembangunan di Kabupaten Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular