• Selasa, 16 Juli 2024

Gubernur Kaltara Dukung Perkembangan Otomotif dan Keamanan Berlalu Lintas

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID  – Gubernur Kaltara Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mendukung perkembangan dunia otomotif dan keamanan berlalu lintas. Hal ini disampaikannya saat mengikuti pelaksanaan Kaltara Motofest 2023 di Jalan Sengkawit, Sabtu (14/10) malam.

Gubernur mengatakan kegiatan ini bisa jadi sumber inspirasi bagi para pemuda dan penggemar otomotif. Melalui karya yang luar biasa dengan memasukkan unsur budaya dari modifikasi otomotif.

“Kaltara Motofest ada ni telah menjadi bagian Top 12 Calendar Of Events (CoE) . Semoga Kedepannya Event Mototfest ini bisa masuk ke Event Kharisma Nusantara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sehingga Otomotif Kaltara bisa Go Nasional, Harap Zainal,” terang Gubernur.

Gubernur berharap meningkatnya minat masyarakat Kaltara terhadap dunia otomotif dapat menumbuhkan pembangunan pada sektor lain. Misalnya pariwisata, usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan sektor lainnya.

Kaltara Motofest mengangkat tema “Young Speed And Style 2K23” mempunyai arti bahwa Anak Muda yang Cinta akan kecepatan dan tetap memperhatikan penampilan kendaraannya sehingga memiliki dampak positif untuk semua.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si, Sekda Bulungan, Risdianto, Forkopimda Kaltara, DPRD Provinsi Kaltara, Inspektur Inspektorat Kaltara, Yuniar Aspiati, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Denny Harianto.(dkisp/adv)

Read Previous

Apresiasi Perhelatan Event Otomotif di Kaltara

Read Next

Zainal A Paliwang Ajak Tokoh Masyarakat Menghidupkan Semangat Gotong Royong

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular