• Senin, 22 April 2024

Apresiasi Perhelatan Event Otomotif di Kaltara

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari Partai Perindo, Muhammad Saleh Pangeran Khar, memberi apresiasi terhadap perhelatan kegiatan otomotif di Kaltara.

Saat diwawancara awak media, Saleh memandang dunia otomotif semakin banyak digandrungi masyarakat, baik dari anak muda sampai dewasa. Otomotif mampu menjadi salah satu hobi dengan minat yang tinggi saat ini.

Saleh mengaku turut bangga dengan sejumlah gelaran otomotif skala besar dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya kegiatan Kaltara Motofest yang sudah berjalan lebih dari lima tahun.

“Kegiatan otomotif seperti Kaltara Motofest ini sangat positif sekali, apalagi sudah berjalan sekitar enam tahun,” kata Saleh belum lama ini.

Geliat event otomotif di Kaltara dinilai terbuka lebar dengan banyaknya dukungan dari pemerintah daerah. Keterlibatan pemerintah diyakini bisa memacu semangat penghobi otomotif untuk terus berkarya.

“Kaltara Motofest kemarin itu sangat didukung pemerintah, mulai dari Pak Gubernur, Pak Bupati Bulungan dan Pak Sekda hadir semua, acaranya meriah,” paparnya.

Dunia otomotif diyakini bisa membawa nama Kaltara semakin dikenal masyarakat luas. Banyaknya event di dalamnya juga akan memberi dampak positif terhadap perekonomian daerah.

“Pesertanya yang datang sudah tidak lagi dari Kaltara saja, ada juga dari daerah lain. Tentu kami berharap ke depannya berbagai event otomotif di Kaltara bisa semakin besar skala nya, sampai go nasional,” ujarnya.

Saleh berharap penghobi otomotif di Kaltara terus mengasah keterampilannya di dunia modifikasi atau di dunia balap. Keduanya sama sama memiliki nilai positif untuk dikembangkan.

“Mudah mudahan bisa semakin kreatif dari tahun ke tahun, Kaltara tidak boleh kalah dengan daerah lain, termasuk di bidang otomotif ini,” pungkasnya.(advertorial)

Read Previous

DPRD Kaltara Dorong Percepatan Kontribusi BUMD dan Peningkatan PAD

Read Next

Gubernur Kaltara Dukung Perkembangan Otomotif dan Keamanan Berlalu Lintas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular