• Senin, 22 April 2024

DPRD Kaltara Cup 2023 Ajang Seleksi Menuju Pornas Korpri 2025

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Andi M Akbar mengatakan, perhelatan turnamen basket DPRD Kaltara Cup 2023 bisa menjadi salah satu ajang seleksi menuju Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2025 nanti.

“DPRD Kaltara Cup ini bisa menjadi ajang seleksi ASN ASN di Kaltara, dicari talenta dan bakat yang bisa mewakili di Pornas Korpri tahun 2025 nanti,” kata Andi Akbar kemarin malam (22/11).

Andi M Akbar mengaku memiliki harapan besar untuk mewujudkan hal tersebut. Dia pun berupaya agar DPRD Kaltara Cup bisa terus bergulir.

“Ada harapan besar ke sana (menjadi ajang seleksi menuju Pornas Korpri). Kalau tidak ada halangan, akan kami buat lagi,” paparnya.

Perhelatan DPRD Kaltara Cup 2023 juga diharap bisa menjadi ajang silaturahmi antar pegawai pada lingkup pemerintah daerah di Kaltara.

“Ini kan pertandingan antar ASN dan PTT se Kaltara, jadi harapan kita bisa menjadi ajang bersilaturahmi, khususnya yang menyukai cabang olahraga bola basket,” jelasnya. (advertorial)

Read Previous

DPRD Kaltara Cup 2023 Jadi Ajang Silaturahmi

Read Next

Diupayakan Tambah Cabang Olahraga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular