• Selasa, 16 Juli 2024

DPRD Kaltara Cup 2023 Jadi Ajang Silaturahmi

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Turnamen bola basket bertajuk DPRD Kaltara Cup 2023 telah selesai diselenggarakan pada pekan ini. Laga final membawa Tim Pemkab Bulungan meraih juara pertama, diikuti oleh Tim Setwan DPRD Kaltara dan Tim Peradi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Iskandar, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Mulai dari panitia yang sudah bekerja keras dan pihak terkait yang mendukung seluruh rangkaian turnamen.

“Terimakasih juga kepada para peserta yang telah mau berpartisipasi dan memeriahkan DPRD Kaltara Cup 2023 ini,” kata Iskandar saat menyampaikan sambutan penutupan acara kemarin malam (22/11).

Iskandar menyampaikan selamat kepada para seluruh pemenang. Dia berpesan untuk senantiasa menjaga performa di tengah kesibukan menjadi abdi negara dan melayani masyarakat sehari hari.

“Selamat buat para pemenang, mulai dari Tim Pemkab Bulungan, Tim Setwan DPRD Kaltara dan Tim Peradi,” ujarnya.

Dia mengingatkan bahwa DPRD Kaltara Cup juga harus tetap dijadikan ajang silaturahmi. Iskandar berharap hubungan antar pegawai pemerintah daerah di Kaltara senantiasa harmonis.

“Selain sebagai kompetisi, DPRD Kaltara Cup ini menjadi ajang silaturahmi dan itu sangat penting, tanpa silaturahmi, kita akan sulit berbuat apa-apa,” pesan Iskandar.

Dia juga berupaya agar DPRD Kaltara Cup bisa menjadi wadah turnamen bagi generasi muda. Kehadiran kompetisi diyakini sekaligus menghidupkan eksistensi dunia olahraga di daerah.

“Kalau sekarang kan yang sudah berumur semua, semoga tahun depan bisa juga untuk anak anak muda, adik adik kita. Penting membina generasi muda yang punya potensi dan bakat, kita juga harus sama sama menghidupkan olahraga di Kaltara,” pungkasnya. (advertorial)’

Read Previous

DPRD Kaltara Cup 2023 Sukses Terselenggara

Read Next

DPRD Kaltara Cup 2023 Ajang Seleksi Menuju Pornas Korpri 2025

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular