• Sabtu, 20 April 2024

DPRD Kaltara Cup 2023 Sukses Terselenggara

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Turnamen bola basket bertajuk DPRD Kaltara Cup 2023 telah sukses terselenggara. Perhelatan ini ditutup dengan pembagian piala dan hadiah lainnya kepada para juara satu, dua dan tiga kemarin malam (22/11).

Laga perebutan juara ketiga mempertemukan Tim Kabupaten Tana Tidung dengan Tim Peradi Bulungan. Kemudian Tim Setwan DPRD Kaltara dan Tim Pemkab Bulungan bertemu di laga puncak babak final.

Sekretaris DPRD Kaltara, Mohammad Pandi mengatakan, DPRD Kaltara Cup 2023 masih menjadi bagian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Provinsi Kaltara.

“Masih dalam rangka HUT Kaltara, kami secara khusus menyelenggarakan turnamen bola basket antar OPD dengan nama DPRD Kaltara Cup 2023 ini,” kata Pandi saat diwawancara awak media.

Turnamen DPRD Kaltara Cup 2023 sepenuhnya diprakarsasi Anggota DPRD Kaltara dan Sekretariat. Turnamen ini diharap menjadi bukti eksistensi mereka di mata masyarakat, terutama di pengembangan bola basket.

“Para anggota dewan dan kami dari sekretariat ingin menunjukkan eksistensi dalam menghidupkan dunia olahraga, khususnya bola basket,” jelasnya.

DPRD Kaltara Cup sendiri diproyeksikan menjadi turnamen tahunan yang rutin diselenggarakan. Pandi memiiki harapan skala turnamen ini lebih besar di tahun selanjutnya.

“Semoga ke depan dan di masa mendatang bisa ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (advertorial)

Read Previous

DPRD Kaltara Cup 2023 Sukses Terselenggara

Read Next

DPRD Kaltara Cup 2023 Jadi Ajang Silaturahmi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular