• Senin, 22 April 2024

Meningkatkan Kerja Sama Polda Kaltara dan BNN RI dalam Upaya Pemberantasan Peredaran Narkotika

TARAKAN, LENSAKU.ID – Kunjungan kerja (kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Prof. Dr. Petrus R. Golose ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), mendapat sambutan baik dari Kapolda Kalimantan Utara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, dan Diresnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol. Agus Yulianto. Bertempat diruang VIP Bandara Juwata Kota Tarakan. Selasa (21/11/2023),

Kunker pertama yang dilakukan Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose ke Kaltara ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antar Polda Kaltara, BNN dan pemerintah dalam rangka pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di daerah.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan maksud dan tujuan kunker di Provinsi Kaltara. Yaitu, untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik antara BNN RI dengan Pemerintah dan Polri, khususnya Polda Kalimantan Utara.

“Ini untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesi. Khususnya di Kalimantan Utara,” kata Petrus.

Menurutnya, peran BNN dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian serius pemerintah. Oleh karena itu, peningkatan kerjasama di bidang pemberantasan narkoba menjadi hal yang sangat penting.

Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan serta menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI.

Kunker ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Utara. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan hasil yang baik bagi masyarakat dan negara.

Read Previous

Pemprov Kaltara Lakukan Bimtek Aplikasi Elektronik Pembangunan e-Bang

Read Next

Perda Pajak dan Retribusi Jangan Memberatkan Masyarakat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular