• Sabtu, 27 Juli 2024

APBD 2024 Wajib Perhatikan Peningkatan Infrastruktur di Perbatasan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID  – Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kalimantan Utara, H. Rakhmat Sewa, meminta belanja modal dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024 bisa memperhatikan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan.

Dalam pembacaan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD 2024, Fraksi  PDI Perjuangan menekankan hadirnya program kegiatan peningkatan infrastruktur tersebut secara khusus di daerah perbatasan.

“Belanja modal khususnya belanja modal jalan harus dapat memperhatikan peningkatan jalan dan jembatan, karena merupakan akses nadi perekonomian masyarakat di daerah perbatasan,” kata Rakhmat Sewa pada pekan ini.

Sementara itu, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kaltara memberi apresiasi terhadap keberhasilan Pemprov Kaltara dalam mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) secara berturut-turut.

“Secara garis besar dalam Raperda APBD 2024 telah dianggarkan dan mengedepankan asas efisiensi dan efektif, hal ini tercermin pada komposisi belanja modal dan bantuan keuangan yang ada,” pungkasnya. (advertorial).

Read Previous

Polda Kaltara Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Bersama FKUB Kaltara

Read Next

Fraksi DPRD Minta 20 Persen Anggaran Pendidikan di Luar Gaji dan Bankeu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular