• Sabtu, 27 Juli 2024

Sebatik-Krayan Usulkan Pembangunan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) IV – Kabupaten Nunukan, Yacob Palung mengatakan, dia melakukan agenda reses atau serap aspirasi masyarakat terakhir tahun ini di wilayah Sebatik dan Krayan.

Dia mengungkapkan, usulan yang disampaikan masyarakat secara umum masih sama dari tahun sebelumnya.

“Dari reses di Sebatik dan Krayan, usulan hampir sama dengan tahun-tahun yang lalu,” kata Yacob Palung pekan ini.

Lanjut dia, khusus untuk Krayan, usulan yang selalu sama dipahami karena masih minimnya program dan kegiatan pemerintah provinsi di sana.

“Kegiatan dari provinsi kita memang di Krayan belum begitu banyak,” ujarnya.

Yacob menilai bahwa usulan masyarakat yang mendesak perlu diakomodir adalah ketersediaan infrastruktur jalan. Terutama pada ruas jalan yang menghubungkan aksesibilitas antar wilayah.

“Masih menjadi prioritas itu infrastruktur jalan, penekanan untuk provinsi tentu pada link (ruas jalan) di bawah kewenangan, yakni Long Bawan menuju Long Layu dan kemudian ke Binuang,” jelasnya.

Yacob memastikan akan terus memperjuangkan daftar usulan masyarakat yang didapat dari reses. Sejumlah usulan diharap bisa benar benar terealisasi dan terakomodir oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024. (advertorial)

Read Previous

Yusuf Ramlan Bakal Petakan Kebutuhan Warga Tarakan

Read Next

Yacob Palung Pertanyakan Anggaran Perbaikan Jalan Lingkar Krayan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular