• Senin, 22 April 2024

Fraksi Golkar Pertanyakan Kesiapan Pemda dalam Pemilu 2024

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Utara, mempertanyakan kesiapan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan secara resmi dalam Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Kalimantan Utara terhadap Nota Pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

“Kami Fraksi Golkar mempertanyakan bagaimana kesiapan pemerintah dalam hajat pemilu serentak 2024 nanti,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Anto Bolokot.

Di samping itu, Fraksi Golkar juga menyampaikan pertanyaan perihal langkah pemerintah daerah untuk mendukung kondusifitas dan kelancaran pemilu nanti.

“Kami juga ingin mengetahui bagaimana langkah pemda bersama stakeholder terkait dalam menciptakan pemilu yang lancar, aman dan damai,” jelasnya.

Dalam jawaban pemerintah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyampaikan, Gubernur Kalimantan Utara telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah dengan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Utara  sebesar Rp128.029.355.80 dan dengan  Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Utara sebesar Rp23.723.122.000. (advertorial)

Read Previous

Silpa jadi Evaluasi Serapan Anggaran

Read Next

Perkampungan Sembakung Atulai, Sebuku, Tulin Onsoi dan Lumbis Diminta Lepas dari Konsesi Perusahaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular