Polda Kaltara Memperingati HUT ke-73 Polairud dengan Acara Syukuran

TARAKAN, LENSAKU.ID – Kepolisian Daerah Kaltara mengadakan acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kaltara. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, yang membacakan amanat tertulis dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Senin (04/12/23) Tarakan.

Dalam amanatnya, Kapolri meminta seluruh personel Polairud Baharkam Polri untuk terus menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugasnya memelihara keamanan dan meminta agar pengawasan di wilayah laut terus ditingkatkan dan diperketat.

Dengan demikian, para pelaku kejahatan seperti ilegal logging, ilegal oil, perdagangan manusia, penyelundupan narkoba, perdagangan senjata ilegal dan lainnya yang merugikan dan membahayakan negara dapat diantisipasi dan dicegah.

SYUKURAN ; Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya dan pejabat lainnya memotong tumpeng sebagai tanda acara syukuran berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolri juga menekankan pada personel Polairud Baharkam Polri untuk menjadi teladan bagi masyarakat pada masa Pemilu saat ini dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Dengan begitu, Pemilu dapat diwujudkan dalam suasana yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara juga memberikan apresiasi tinggi atas kinerja seluruh personel Ditpolairud Polda Kaltara dan berharap penghargaan tersebut dapat menjadi dorongan bagi mereka untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Pada akhir acara, Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dan beberapa pejabat lainnya memotong tumpeng sebagai tanda acara syukuran berjalan dengan baik. Acara ini menjadi simbol kesuksesan dan semangat untuk menjaga keutuhan dan keamanan maritim dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Kepada seluruh personel Polairud Baharkam Polri Polda Kaltara, mari terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Kaltara.

Read Previous

Jalankan Tugas Secara Profesional di Masa Kampanye

Read Next

Intens Bahas Pendirian SMA Baru di Tarakan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular