• Sabtu, 20 April 2024

Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo Memulai Tugas Baru dengan Tanggung Jawab Penuh

BULUNGAN, LENSAKU,ID – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0903/Bulungan telah diadakan di Makodim 0903/Bulungan. Serah terima ini dipimpin langsung oleh Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan. Jumat, (22/12).

Kolonel Inf Viktor Andhyka Tjokro yang menjabat sebagai Dandim 0903/Bulungan sebelumnya, secara resmi berganti jabatan sebagai Kasiter Kasrem 142/Tatag (Mamuju) Kodam XIV/Hasanudin. Digantikan oleh Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1409/Gowa.

Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya dia bertugas di wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman, terutama di Kodim 0903/Bulungan. “Ini merupakan amanah yang harus saya jaga sebagai Dandim 0903/Bulungan,” ujarnya.

Dandim 0903/Bulungan; Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo

Dalam menjalankan tugasnya ke depan, Letkol Inf Prasetyo Ari akan melanjutkan program kerja yang sudah dijalankan dengan baik oleh pejabat sebelumnya. Selain itu, untuk pemenuhan Komando Rayon Militer (Koramil), pihaknya akan segera mengisinya secara bertahap agar kegiatan yang berhubungan dengan operasional dapat dijalankan dengan lancar.

Serah terima jabatan ini menunjukkan perubahan penting dalam komando militer, dan memperlihatkan bahwa tugas setiap anggota militer harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Read Previous

Komitmen Danrem 092/Maharajalila dalam Mensukseskan Pemilu 2024

Read Next

Total Sumbangan Danone ke Palestina Rp3,13 M, Tancep Kayon di Indonesia?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular