• Minggu, 14 April 2024

Komitmen Danrem 092/Maharajalila dalam Mensukseskan Pemilu 2024

BULUNGAN, LENSAKU.ID – Kunjungan kerja Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan ke Markas Kodim 0903/Bulungan menjadi momen penting bagi mantan pejabat Komando Pasukan Khusus (Kopasus) ini untuk menegaskan pentingnya menjaga kemerdekaan demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat. Hal itu disampaikannya dalam kunjungan kerja perdananya ke Markas Kodim 0903/Bulungan. Jumat (22/12).

Melalui silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bulungan dan prajurit serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0903/Bulungan, Adek memastikan jajarannya tidak berbuat pelanggaran dan siap memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi nantinya.

“Untuk ke depan ini kita lebih banyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya pengamanan pemilu. Sehingga saya berharap bahwa tidak ada pelanggaran dari anggota Kodim 0903/Bulungan dan juga kita harus mendukung jalannya pesta demokrasi,” ujar Adek Chandra Kurniawan.

Kunker; Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan saat melakukan kunker ke kodim 0903/Bulungan, Jumat (22/12).

Sebagai pejabat baru di Korem 092/Maharajalila, Adek memahami bahwa menjaga kestabilan dan keamanan pada momen penting seperti Pemilu 2024 adalah tugas yang tak terpisahkan dari tugas kewilayahan dan keamanan.

Dalam pertemuan dengan Forkopimda Bulungan, Adek menekankan pentingnya kerja sama antarlembaga dan keamanan di daerah tersebut, dan berharap dapat meningkatkan kualitas kerja sama tersebut untuk ke depannya.

“Saya sudah bertemu dengan pejabat-pejabat Forkopimda Bulungan. Kita sudah laksanakan, sudah berbincang-bincang, sehingga kita bisa ke depannya melaksanakan kerja sama yang lebih baik,” ucap Adek Chandra.

Adek berharap agar tidak ada tindakan maupun perbuatan yang merugikan Pemilu dan masyarakat Bulungan pada umumnya, dan berjanji untuk memastikan agar kemerdekaan bersuara dan berpendapat melalui jalur demokrasi dapat terwujud dengan lancar.

Read Previous

GMKI Wilayah VI Kalimantan Gelar FGD Tantangan Netralitas Aparatur Negara pada Pemilu 2024

Read Next

Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo Memulai Tugas Baru dengan Tanggung Jawab Penuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular