• Sabtu, 20 April 2024

Civitas STMIK PPKIA sampaikan Pernyataan Sikap Jelang Pemilu 2024

Tarakan, Lensaku.id – Ketua STMIK PPKIA, Endyk Noviyantono bersama seluruh civitas akademika menyampaikan pernyataan sikap terkait pelaksanaan Pemilu serentak yang tinggal menghitung hari. Didampingi petinggi kampus, para Wakil Ketua, Ketua Senat Akademik dan seluruh Ketua Program Studi, Endyk menyampaikan beberapa pernyataan.

Pertama, mengajak segenap komponen bangsa untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kedua, menolak segala bentuk upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan dan tindakan yang mendecerai pesta demokrasi.

Ketiga, bersama-sama menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024.

Keempat, warga negara yang mempunyai hak pilih, agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tidak golput. Kita semua harus menghargai perbedaan pilihan setiap orang.

Kelima, kampus bukan tempat memecah belah, sebaliknya kampus menjaga kondusifitas dan turut memberikan edukasi kepada komponen bangsa demi terciptanya Pemilu yang Jujur, Adil, Aman, Damai dan Sejuk.

STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati berkomitmen dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, siap mensukseskan Pemilu 2024, dan mengajak seluruh mahasiswa-mahasiswi dan seluruh masyarakat untuk menjaga Pemilu agar aman dan damai serta jangan golput.

Read Previous

Pendistribusian Logistik termasuk Surat Suara, ke Pulau Sadau Kelurahan Karang Harapan

Read Next

Le Minerale Kecam Penyebar Hoax dan Nyatakan Aman untuk Dikonsumsi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular