• Selasa, 16 Juli 2024

Kilat AMD : Kalau Ada Tugas Dari Partai Saya Harus Siap

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kabupaten Bulungan 2024 kurang delapan (8) bulan lagi, namun sejumlah figur mulai dari pengusaha, politisi dan sejumlah tokoh sudah mulai bermunculan di platform media sosial dan menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat.

Salah satunya, politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kilat AMD masuk dalam bursa Pilkada Bulungan yang tepatnya akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Kilat AMD mengatakan kalau dirinya belum mengetahui soal beredarnya informasi di media sosial tentang bursa Pilkada Bulungan, sementara ini dirinya fokus terkait dengan Pemilihan Legeslatif (Pilleg) yang baru saja usai dan kembali menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Bulungan.

“Sementara ini saya hanya fokus dengan tugas – tugas saya sampai masa akhir jabatan dan saya bersyukur pada pilleg kemarin saya masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat Bulungan untuk mewakilinya duduk di DPRD Bulungan”, jelasnya.

Disinggung soal maju atau tidaknya pada Pilkada Bulungan, Kilat menyampaikan kalau dirinya masih belum belum mendapatkan arahan dari partai yang membesarkannya.

“Terkait Pilkada saya belum ada arahan atau instruksi dari partai, namun kalau partai menugaskan saya untuk ikut berkontestasi di Pilkada Bulungan saya harus siap dan taat apa yang diinstruksikan partai”, tegas Kilat yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC Partai Gerinda Bulungan.

Diketahui dalam Pemilihan Legeslatif Bulungan kemarin, Kilat AMD yang maju melalui dapil satu (1) memperoleh 1595 suara, perolehan suara tersebut merupakan terbesar kedua setelah calon legeslatif dari partai Golkar. (rdk)

Read Previous

Desa Salimbatu Jadi Lokasi Percontohan Pembangunan Rendah Karbon Berketahanan Iklim

Read Next

Akibat Gencarnya Boikot, Bisnis Produk Terafiliasi Israel Anjlok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular