• Minggu, 14 April 2024

Mengheningkan Cipta Mengenang Kepergian Ibau Imang

TANJUNG SELOR. LENSAKU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan, melangsungkan prosesi mengheningkan cipta untuk mengenang dan mendoakan kepergian salah satu Anggota DPRD bernama Ibau Imang.

Sebagaimana diketahui, Ibau Imang meninggal dunia pada tanggal 19 Maret 2024. Pria kelahiran tahun 1986 tersebut, tercatat sebagai legislator dari Partai Hanura. Pada pemilihan legislatif tahun 2019, Ibau Imang berkontestasi di daerah pemilihan (dapil) III.

Mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bulungan, Kilat A.Md. Momen tersebut juga diikuti Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Syarwani – Ingkong Ala serta seluruh tamu undangan dalam rapat paripurna awal pekan ini.

Saat diwawancara awak media, Kilat mengungkapkan, seluruh anggota dewan dan keluarga besar DPRD Kabupaten Bulungan, merasa kehilangan dengan kepergian Ibau Imang.

“Kami semua di lembaga ini sudah saling merasa sebagai satu keluarga. Tentu dengan kepergian beliau, kami semua merasa sangat kehilangan,” ungkapnya.

Ibau Imang disebut sebagai sosok yang baik selama masa hidup nya. Sebagai wakil rakyat, Ibau Imang telah menjalankan tugas, fungsi dan perannya secara maksimal.

“Beliau sudah banyak berdedikasi kepada masyarakat. Dengan berbagai hal baik yang sudah beliau buat, kami yakin dan percaya beliau berada pada tempat terbaik, di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kilat seraya mendoakan. (rdk/gp)

Read Previous

DPRD Bulungan Bentuk Pansus LKPj 2023

Read Next

DPRD Bulungan Dukung Pelaksanaan TMMD Setiap Tahun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular