Immaunel Ebenezer : Awal Mei 2024, Kita Siap Deklarasi Pilgub Kaltara

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Tekkad Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer maju dalam arena kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara 2024 kian kokoh.

Ia mengatakan, pada awal Mei mendatang dirinya berencana akan melakukan deklarasi dan pembentukan tim pemenangan Pilgub Kaltara yang melibatkan seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra se-Kaltara.

“Kalau tidak ada halangan, kita akan lakukan deklarasi dan membentuk tim pemenangan, simpatisan dan pengurus DPD dan DPC Gerindra akan kita libatkan”, kata Noel sapaan akarabnya.

Selain mendapat dukungan dari internal partainya sendiri, Immanel juga mendapatkan dukungan penuh Presiden Jokowi, hal ini diungkapkan Immanuel usai bertemu presiden pada acara buka bersama di istana lalu.

Terlebih dengan statement Ketua Harian Partai Gerindra dan Bappilu Pusat, Sufmi Dasco Ahmad, sesuai hasil rapat koordinasi nasional Partai Gerindra mengamanatkan para kader internal untuk maju baik di Pigub, Pilwali maupun Pilbup di seluruh Indonesia.

Saat ini pihaknya masih melakukan pendataan nama – nama kader internal yang nantinya akan diajukan ke DPP Gerindra. Sedangkan untuk calon diluar kader internal nantinya akan dilihat dan disesuaikan dengan kondisi daerah terhadap kader internal Gerindra.

“Hal ini yang menguatkan saya untuk ikut maju di Pilgub Kaltara, selain support dan dukungan dari partai, simpatisan dan sejumlah tokoh besar di Kaltara juga mengaminkan saya untuk maju”, ungkapnya.

Konsolidasi dengan sejumlah tokoh di Kaltara juga terus dilakukan Immanuel untuk mempersiapkan pencalonannya di Pilgub Kaltara mendatang, baru – baru ini, dirinya juga melakukan pertemuan dengan Asmin Laura untuk membahas Cagub dan Cawagub Kaltara.

“Tidak hanya dengan Asmin Laura, pertemuan juga saya lakukan dengan Andi Sulaiman untuk membahas isu – isu di Kaltara, semuanya yang kita bahas untuk kemajuan Kaltara yang lebih baik lagi”, ujar Noel kepada awak media.

Saat ditanya tempat terkait rencana deklarasi yang akan dilakukan bulan depan nanti, Noel belum bisa memastikan dimana lokasi atau daerahnya.

“Untuk tempatnya belum kita tentukan, entah di Tarakan, Nunukan atau di Bulungan, kita lihat saja awal bulan Mei mendatang”, pungkasnya.

Read Previous

Pemda Diminta Terus Aktif Turun ke Masyarakat

Read Next

Pemkab Bulungan Beri Potongan Pajak BPHTB Sebesar 50 Persen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular