• Sabtu, 22 Juni 2024

Dukung Peningkatan Fasilitas Umum di Kecamatan Tanjung Palas

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan, H. Hamka, mendukung berbagai program dan kegiatan peningkatan fasilitas umum di Kecamatan Tanjung Palas yang dilakukan Pemkab Bulungan.

Dia mengatakan, Pemkab Bulungan sudah melakukan kegiatan tepat dengan membangun sejumlah fasilitas baru dan perbaikan pada beberapa fasilitas umum lainnya.

“Kami mengapresiasi pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang telah dilakukan pemerintah daerah, salah satunya yang berlangsung di Tanjung Palas. Kami akan terus mendukung adanya pembangunan fasilitas umum serupa yang dilakukan oleh pemerintah daerah di kecamatan lainnya,” kata Hamka (20/5).

Berdasarkan informasi yang dia himpun, ada beberapa fasilitas yang dibangun di Tanjung Palas. Mulai dari gedung perkantoran, sarana olahraga, akses jalan, serta fasilitas umum lainnya.

“Adanya pembangunan fasilitas yang representatif merupakan bukti keseriusan pemerintah. Kami juga ikut mendorong agar hal itu terus dilakukan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Hamka juga menyikapi perihal wacana pemindahan pusat pemerintahan Kabupaten Bulungan ke Tanjung Palas. Menurutnya, dengan adanya sejumlah fasilitas, bisa menambah kesiapan ketika wacana itu direalisasikan.

“Dengan fasilitas yang memadai, maka Tanjung Palas benar benar siap sebagai lokasi pemindahan pusat pemerintahan, dimana sudah ada perkantoran, dan fasilitas umum pendukung, ditambah pembangunan infrastruktur yang lebih memadai,” pungkasnya. (rdk/agp/adv)

Read Previous

Kondisi Jalan Menuju Tanjung Palas Timur Masih menjadi Atensi

Read Next

Pedoman Teknis Tata Kelola Aspirasi Masyarakat Wujudkan Hasil Reses Berkualitas, Akuntabel dan Transparan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular