• Sabtu, 22 Juni 2024

Kondisi Jalan Menuju Tanjung Palas Timur Masih menjadi Atensi

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Mustafah mengungkapkan, infrastruktur dasar masyarakat menjadi hal penting untuk jadi perhatian pemerintah. Hal tersebut juga menjadi atensi bagi pihak legislatif.

Dia mengatakan, masih ada beberapa akses jalan yang perlu dilakukan perbaikan di Bulungan. Satu di antaranya rute jalan menuju Kecamatan Tanjung Palas Timur.

“Kami di DPRD masih terus mendapatkan masukan soal akses jalan yang belum maksimal. Termasuk jalan arah ke Tanah Kuning,” ujarnya (20/5).

Akses jalan menuju wilayah industri hijau yang merupakan program Nasional tersebut masih belum sepenuhnya mulus. Belum lama ini, dilakukan perbaikan jalan di sepanjang Desa Tanjung Agung, Wonomulyo sampai Sajau.

“Tapi masih ada jalan yang alami kerusakan yang cukup parah. Misalnya dari Sajau ke Sajau Pura, kemudian dari Sajau Pura sampai Binai. Itu masih butuh perhatian,” bebernya.

Selain itu, jalan dari Desa Gunung Sari sampai sebelum memasuki Desa Tanjung Agung juga terdapat titik-titik kerusakan.

“Itu semua harus jadi perhatian. Akses jalan ke Tanah Kuning bahkan sampai Mangkupadi bisa seluruhnya diperbaiki. Supaya masyarakat bisa merasakan secara maksimal pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah,” pungkasnya. (rdk/agp/adv)

Read Previous

Catatan Rekomendasi dari Pansus Sudah Sesuai Standar

Read Next

Dukung Peningkatan Fasilitas Umum di Kecamatan Tanjung Palas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular