Kunjungi Kaltara, Komisi VII DPR RI Serap Aspirasi

TANJUNG SELOR – Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melaksanakan reses ke Kalimantan Utara (Kaltara).  Tujuan reses tersebut untuk menyerap berbagai aspirasi dan menggali potensi yang ada di Kaltara sebagai bahan pembahasan di Senayan, Jakarta.

Salahsatu agenda reses adalah pertemuan dengan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Provinsi Kaltara. Pertemuan berlangsung di Gedung Kantor Gabungan Dinas Provinsi Kaltara pada Senin (2/3/2020).

Pada kesempatan ini, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie menyampaikan bahwa seluruh perangkat kerja yang ada di Pemerintah Daerah Provinsi Kaltara sudah bekerja keras dan bekerja cepat untuk membangun salahsatu provinsi muda di Indonesia ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo karena telah memperhatikan dan mempercepat proses pengembangan infrastruktur yang ada di Kaltara. Dan alhamdulillah hasilnya sudah dirasakan oleh segenap masyarakat Kaltara,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Wakil Gubernur Kaltara Udin Hianggio juga mengajak seluruh masyarakat Kaltara bersatu dan Bersama-sama dalam membangun provinsi ini. “Banyak potensi yang dapat dikembangkan demi kesejahteraan Bersama,” katanya.

Kemudian, dalam pertemuan ini anggota DPR RI perwakilan Kaltara,  Arkanata Akram merespon beberapa aspirasi yang disampaikan. “Berbagai informasi dan aspirasi ini akan saya perjuangkan di Senayan. Sehingga pemerintah pusat dapat terus mendukung pembangunan di Kaltara,” paparnya.*

Read Previous

Tolak Omnibus Law, Mahasiswa Unikal Kembali Datangi DPRD Kaltara

Read Next

Kunjungan Kerja DPR-RI, Arkanata Akram Bahas 4 Pilar Kebangsaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular