• Kamis, 30 Mei 2024

Kunjungan Kerja DPR-RI, Arkanata Akram Bahas 4 Pilar Kebangsaan

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Arkanata Akram selaku anggota DPR-RI perwakilan dari provinsi Kalimantan Utara melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulungan tepatnya di gedung Gabungan Dinas Kabupaten Provinsi Bulungan, (04/3/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ia membahas terkait sosialisasi nilai-nilai 4 pilar kebangsaan MPR-RI yang bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Utara

Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H., M.H. Selaku Dekan Fakultas Hukum dari Universitas Borneo Tarakan, sekaligus Praktisi hukum dari Kalimantan Utara turut diundang sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut banyak dihadiri oleh sejumlah peserta dari kalangan pekerja honorer khususnya yang ada di provinsi Kalimantan Utara. Selain itu Arkanata Akram juga membagi-bagikan buku gratis yang membahas tentang 4 pilar kebangsaan kepada peserta.

Masyarakat sangat antusias dan bangga mengikuti kegiatan tersebut, mereka pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan cara menyampaikan beberapa aspirasi terkait Kalimantan Utara yang diantaranya berupa maslah listrik yang ada di pedesaan, kelanjutan status honorer dan sebagainya.

Bahkan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Burhanudin juga turut angkat bicara dalam kegiatan tersebut “kita harus banyak mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dari bapak Gubernur Kalimantan Utara, karena telah memperjuangkan nasib Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang ada di kaltara ” Pukasnya.

Hingga akhir Arkanata merespons serta menangkap dengan baik beberapa aspirasi dari masyarakat walaupun hal-hal yang tidak berkaitan dengan komisinya “saya akan menyampaikan aspirasi yang saya terima kepada komisi-komisi DPR-RI yang khususnya menangani hal-hal tersebut” ujarnya.

Read Previous

Kunjungi Kaltara, Komisi VII DPR RI Serap Aspirasi

Read Next

Respons Kaltara Edisi 73, Akademisi dan DPRD Provinsi Kaltara Sarankan Ada Masukan Dari Kaltara untuk RUU Omnibus Law

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular