• Minggu, 26 Mei 2024

Polda Kaltara Bagikan 2.700 Paket Sembako Kepada Seluruh Masyarakat Kaltara Terdampak Covid-19

Tanjung selor – Lensaku.id, Untuk kesekian kalinya, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, sesuai dengan instruksi Kapolri, sasaran pembagian paket sembako yang dilakuan pada jumat 15 mei 2020 lebih fokus kepada warga yang belum tersentuh bantuan sama sekali baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.

Didampingi Wakapolda dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H. langsung memberikan bantuan 2.700 paket sembako kepada warga desa apung kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, diwaktu bersamaan Polres yang ada dijajaran Polda Kaltara juga melakukan hal yang sama,diantaranya polres bulungan, tarakan, malinau dan nunuikan.

Menurut  keterangan Sandra, salah satu warga Apung yang mendapatkan bantuan menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Polri khususnya Polda Kaltara yang sudah memberikan bantuan  paket sembak, sebelumnya warga apung yang terdampak wabah virus corona atau covid 19 ini belum tersentuh atau mendapatkan bantuan sama sekali dari pihak pemerintah.

Diwaktu yang sama, Kapolda mengatakan, kegiatan baksos pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 ini juga dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia. Selain itu Kapolda Kaltara juga mulai menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk terus melakukan pendataan warga yang belum mendapatkan bantuan.

Read Previous

Polres Nunukan Musnahkan 2,39 Kg Sabu

Read Next

Polda Kaltara Berikan Bantuan Paket Sembako ke Gapasdap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular