Sinergitas TNI – POLRI Galang Bakti Sosial

Tanjung Palas Utara – Lensaku.id. Kepolisan Daerah Kalimantan Utara bersama dengan Danrem 092 Maharajalila melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0903-13 Tanjung Palas Utara pada Kamis (18/6), dalam acara kunjungan kerja tersebut Polda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila menyempatkan untuk mengadakan kegiatan bakti sosial TNI – Polri peduli covid-19.

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara dan sejumlah pejabat utama Polda Kaltara, Kapolda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila membagikan 100 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat, Polsek Tanjung Palas Utara, dan Koramil 0903-13 Tanjung Palas Utara.

Kabid Humas Polda Kaltara AKBP. Berliando, S.I.k, dalam keterangannya ketika ditemui awak media menyampaikan bahwa giat kunjungan kerja Polda Kaltara bersama TNI ini juga untuk bisa menyerap aspirasi langsung dari masyarakat terhadap kinerja pelayanan dari Kepolisian.

“Pada kesempatan kunjungan gerakan bakti sosial TNI-Polri peduli covid-19 ini bapak Kapolda Kalimantan Utara ingin bertatap muka secara langsung kepada para masyarakat penerima bantuan,” ungkapnya.

“Selain daripada itu bapak Kapolda juga ingin menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung karena dengan usia Polda Kaltara yang masih berusia dibawah lima tahun tentunya Polda Kaltara butuh sejumlah masukan untuk terus meningkatkan pelayanan Polda Kaltara kepada masyarakat,” lanjutnya.

Berliando turut menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat apalagi dengan kondisi krisis sekarang yang diakibatkan oleh wabah pandemi covid-19, tentunya masyarakat sangat membutuhkan perhatian lebih.

Read Previous

Kepala Kampung Bukit Makmur Berharap BLT Bisa Berlanjut

Read Next

Aliansi Mahasiswa UBT Unjuk Rasa Didepan Kampus, Tuntut Peringanan Uang Kuliah Tunggal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular