• Kamis, 20 Juni 2024

Hari Anti Narkoba 2020, Laura : Semua Pihak Harus Bekerjasama Bersihkan Nunukan Dari Narkoba

Nunukan – Lensaku.id. Bupati Kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) secara daring bersama Kepala BNN Kabupaten Nunukan, Jumat (26/6).

Laura menyampaikan bahwa kondisi geografis Kabupaten Nunukan yang berbatasan langsung dengan Malaysia kemungkinan akan berpengaruh dengan peredaran narkoba di wilayahnya, dikarenakan Kabupaten Nunukan adalah salah satu jalur keluar masuknya para warga dari Malaysia maupun sebaliknya.

Ia juga menjelaskan selama ini pihak Pemerintah Kabupaten Nunukan sudah melaksanakan koordinasi secara intens kepada para instansi terkait seperti Kepolisan, BNN, maupun TNI untuk lebih memperhatikan bahaya peredaran narkoba diwilayahnya.

“Ini yang menjadi tantangan kita, dan ini kita sudah mengistruksikan semua jajaran kita agar dapat bekerjasama yang baik, tentunya aparat yang memang membidangi persoalan narkoba ini, jadi selama ini kita cukup bagus komunikasinya dan memang terbukti beberapa ini di lakukan penangkapan-penangkapan.

“Saya kira pada tahun 2020 ini juga sangat masif sekali pergerakan kerjasama Pemerintah Daerah dengan seluruh aparat yang ada dengan menangkap baik itu bandar maupun pengguna narkoba yang ada di Nunukan seperti itu,” jelas Laura kepada Lensaku.id.

Laura Hafid juga berharap, semoga dengan di peringatinya Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tanuh 2020 ini,  seluruh masyarakat Nunukan semakin menyadari bahwa narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan kita dan saya sangat berharap seluruh masyarakat Nunukan agar dapat menjaga dirinya masing-masing agar tidak terpegaruh dalam hal-hal yang berhubungan dengan Narkoba, tutupnya. (HBM)

 

Read Previous

BNNK Nunukan Gelorakan Lawan Narkoba Ditengah Covid-19

Read Next

Parpol: Poros Tengah Bisa Muncul Bila Perahu Masih Ada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular