• Minggu, 21 April 2024

Kondisi Mulai Membaik, Bupati Berau Muharram Banyak Dapat Support

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Bupati Berau, Muharram saat ini (11/9) masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Pertamina Balikpapan usai dinyatakan positif Covid-19.

Dalam video berdurasi 1:38 detik, Muharram menyampaikan jika kondisinya sekarang mulai membaik lantaran telah menjalani pengobatan secara masif.

Dari pengobatan yang dilakukan, kini Bupati Muharram kondisinya merasa lebih nyaman dan fit dibandingkan sebelumnya.

“Alhamdulillah setelah melakukan pengobatan secara intens satu hari satu malam di RS Pertamina, kondisi saya semakin membaik dan merasa nyaman ketimbang sebelumnya,” ucap Bupati Muharram pada video pendeknya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, selama menjalani pengobatan dirinya disupport oleh Wali Kota Balikpapan, Pimpinan BPD Kaltim, Dandim dan semua masyarakat yang tak bisa disebutkan satu persatu.

“Luar biasa support untuk saya. Termasuk Pak Wabup terimakasih banyak atas doanya. dan mudah-mudahan saya tidak terlalu lama, karena apa yang saya rasakan kali ini semakin menunjukkan perkembangan yang lebih baik,” pungkasnya.

Demikian, pernyataan Bupati Berau Muharram dalam video dengan durasi yang singkatnya. Sementara ini, pihaknya bakal mengikuti pengobatan lebih lanjut di RS Pertamina Balikpapan.

Ia berharap agar kembali sehat seperti sedia kala.

Untuk update berita selanjutnya, nantinya akan dikabarkan kembali melalui media Lensaku.id. (*/sgp).

Read Previous

KPU Tidak Lakukan WFH Bagi Petugasnya Lantaran Tahapan Terus Berlanjut

Read Next

IKAMI SUL-SEL Cabang Tarakan Buka Pendaftaran Anggota Baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular