• Kamis, 20 Juni 2024

Disaat Agenda Padat, Paslon Ini Sempatkan Nongkrong di Tepian

Tanjung Redeb – Lensaku.id. Tepian teratai yang berlokasi di Jalan Pulau Derawan, Kecamatan Tanjung Redeb, menjadi tempat pilihan yang paling hangat bagi pasangan calon (paslon) Sri-Gamalis, Rabu (11/11/2020) sore.

Sebagai paslon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau tahun 2020, paslon nomor urut 2 ini dikenal dengan gayanya yang merakyat.

Hal itu pun terlihat di sore hari, dimana keduanya sedang menikmati indahnya sunset sambil berbincang. Masyarakat yang lewat pun menyapa paslon dengan jargon Ragam ini.

Ada yang mengajak bersalaman meski hanya sekedar melambai tangan karena mematuhi protokol kesehatan (protkes), dan ada juga yang menghampiri untuk sekedar bertanya kabar.

“Hal ini memang biasa kami lakukan. Jadi di tengah kesibukan di Pilkada, kami menyempatkan untuk ngopi,” ucap Sri Juniarsih, Calon Bupati (Cabup) Berau.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Berau, H. Gamalis juga mengungkap hal yang senada. Menurutnya, pilihan nongkrong di tepian bukan tanpa alasan. Hal itu sebagai salah satu perwujudan yang sudah sering pihaknya lakukan.

“Selain ngopi, kami juga berbincang ringan terkait Berau kedepannya. Pas kebetulan juga baru pulang dari kampanye di Kecamatan Sambaliung. Jadi saya bersama ibu Sri mampir kesini,” ungkapnya.

Meski banyak warga menoleh untuk melihat mereka bersantai, politisi partai persatuan pembangunan (PPP) ini mengaku hal itu lumrah.

“Ya mungkin juga masyarakat melihat ada hal sedikit aneh kami ada disini, tapi ya kembali lagi, meski mau menjabat sebagai paslon di 9 Desember 2020, tapi tujuan kami kesini adalah untuk bersantai sembari bersilaturahmi kepada warga yang lewat,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Hari Ayah Nasional, Sri Juniarsih Kenang Mendiang Kekasih

Read Next

Cara Ragam Realisasikan Visi Misinya Apabila Diberikan Amanah Memimpin Kabupaten Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular