• Jumat, 14 Juni 2024

Hari Ayah Nasional, Sri Juniarsih Kenang Mendiang Kekasih

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Hari Ayah Nasional jatuh pada tanggal 12 November setiap tahunnya. Ayah merupakan sosok kepala keluarga sekaligus panutan untuk anak-anaknya.

Pengaruh ayah pun dalam keluarga sangat besar. Posisinya sejajar dengan ibu, tetapi ayah berperan sebagai kepala keluarga yang memberi nafkah sekaligus pelindung untuk keluarga.

Dikutip dari laman Facebook Sri Juniarsih, Calon Bupati (Cabup) Berau, pada hari yang spesial itu, selain mengucapkan Hari Ayah Nasional, ungkapan rindu juga diutarakan kepada sosok mendiang kekasihnya yakni H. Muharram.

Eks Bupati Berau periode 2015-2020 itu, telah lebih dulu dipanggil kehadapan sang rabb lantaran terkonfirmasi positif Covid-19 pada lewatannya ke Balikpapan beberapa waktu lalu.

Ditinggalkannya Sri Juniarsih oleh kekasih tercinta, kontribusi dan ukiran tinta emas yang dipersembahkan untuk masyarakat Bumi Batiwakkal, masih terkenang harum bagi dirinya.

“Walau engkau sudah pergi, namamu selalu dihati. Selamat hari ayah Abi,” tulisnya Kamis (12/11/2020) pagi.

Ia merasa bersyukur atas segala waktu yang telah dihabiskan bersama mendiang. Sebagai seorang istri, Sri Juniarsih menganggap yang bersangkutan sebagai sosok pahlawan di keluarga.

Kiprahnya dalam menjabat sebagai kepala pemerintahan, membuat perempuan yang biasa dipanggil Umi itu merasa bahagia telah mendampingi dan mengabdikan diri untuk kekasih.

Olehnya, bukan satu hal yang mudah untuk dilupakan. Perjuangan dan kepiawaiannya memberi dedikasi kepada masyarakat, menjadikan almarhum sebagai salah seorang tauladan yang patut ditiru. “Kami akan selalu merindukanmu,” tutupnya. (*/adv).

Read Previous

Lestarikan Kearifan Lokal, Cabup Ini Pakai Bahasa Daerah

Read Next

Disaat Agenda Padat, Paslon Ini Sempatkan Nongkrong di Tepian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular