• Minggu, 14 April 2024

Ibrahim Ali – Hendrik Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Ibrahim Ali – Hendrik resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung periode 2021 – 2024, selain pelantiakan Bupati Tana Tidung, Syarwani dan Ingkong Ala juga dilantik oleh Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang, Jumat,(26/02/2021).

Sebelumnya, kedua kepala daerah ini mengikuti prosesi kirap dari Kantor Gubernur menuju ke Gedung Gadis Jalan Rambutan Tanjung Selor untuk prosesi pengambilan sumpah jabatan serta penandatangan berita acara pelantikan.

Dari pantauan terlihat hadir Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP, Sekprov Kaltara, H.Suriasyah dan Asisten ( I ) bidang pemerintahan dan kesejateraan rakyat, Datu Iqra Ramadhan, Ketua DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris dan sejumlah tamu undangan dari pihak keluarga kedua kepala daerah yang baru dilantik.

Usai dilantik, Ibrahim Ali saat dijumpai awak media menyampaikan terkait sejumlah agenda kerjanya dan program prioritas yang akan digenjot dalam waktu dekat. Rasa syukur yang mendalam juga disampaikan Ibrahim Ali kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunianya sehingga pelantikan pada hari ini berjalan lancar.

“Setelah ini saya akan bertolak ke Tana Tidung dan insyaallah nanti saya akan langsung bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat”, terangnya.

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang dalam sambutannya mengatakan, harapan besar juga disampaikan kepada kedua kepala daerah yang baru saja dilantik, Bupati dan Wakil Bupati bisa melaksanakan tugas yang sudah diberikan negara dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada kepala daerah yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan penuh tanggung jawab, pengabdian yang ikhlas dan tulus kepada negara dan masyarakat harus diutamakan”,Jelas Gubernur. (***)

 

Read Previous

Ini Program 100 Hari Kerja Ibrahim Ali – Hendrik Setelah Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung

Read Next

Program Utama Bupati dan Wakil Bupati Berau Fokus Pada Penanganan Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular