Jogras Hutain dan Tim Berikan Dukungan Kepada Hardiansyah Dalam Musda KNPI Berau

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku.id – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Berau ke XIV. Kelurga Besar Putra-Putri Polri Resor Berau (KBPP Polri) menyatakan diri mendukung penuh Hardiansyah untuk maju sebagai Ketua KNPI.

Ketua KBPP Polri Berau, Jogras Hutain didampingi sekretaris KBPP Polri Bambang mengatakan, jika dukungan yang Ia berikan kepada Hardiansyah merupakan hasil rapat bersama dengan para anggota KBPP Polri Berau.

Pria yang akrab disapa Jogras itu menilai, sosok Hardiansyah merupakan tokoh pemuda Berau yang sangat cocok untuk menjadi ketua KNPI karena sosok personalnya yang bisa merangkul dan menjalin komunikasi dengan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Berau.

“Hari ini kami menyatakan dukungan kepada calon ketua KNPI Hardiansyah. Dukungan ini kami berikan sesuai hasil rapat bersama pengurus dan pemasehat untuk memilih kandidat KNPI Berau,” jelasnya

Selain itu, dirinya juga memiliki alasan mengapa ia memilih Hardiansyah untuk menjadi ketua KNPI. Sebab, dirinya sudah lama kenal dan berkerabat baik dengan Calon ketua tersebut.

“Saya kenal Hardiansyah sejak duduk di bangku SMP hingga SMA bahkan satu kelas maka saya memahami keperibadian beliau jadi saya yakin dia mampu merangkul pemuda dan mengembalikan Marwah KNPI,” tegasnya.

Adanya tiga lisme kepengurusan KNPI sebelumnya kata Jogras membutuhkan sosok yang bisa menyatukan pemuda sehingga Hardiansyah dinilai layak untuk memimpin KNPI Berau kedepan.

“Setelah kami pelajari dan lihat sosok Hardi kami menilai dia pantas memimpin KNPI, kami sudah pertimbangkan dengan matang, dan menurut kami layak dan memiliki integritas untuk menjadi ketua KNPI Kabupaten Berau,” tegasnya.

Jogras menambahkan, dengan adanya dukungan yang Ia berikan kepada Hardiansyah bisa terus menjalin komunikasi dengan organisasi kepemudaan dan pengurus kecamatan yang ada di Bumi Batiwakkal.

Baca juga:  Wabub KTT Blusukan Kedalam Pasar Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin

“Harapan kami kedepan agar pemuda Kabupaten Berau tidak hanya memiliki mindset di Berau tapi bisa skala nasional dengan mengembangkan SDM,” tutupnya.

Sementara itu, calon ketua KNPI Berau Hardiansyah mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh KBPP Polri Berau . Ia pun berharap dengan adanya dukungan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk berkompetisi dalam pemilihan ketua KNPI Berau.

“Alhamdulillah saya berterimakasih kepada KBPP Polri yang sudah mempercayakan kepada saya dukungannya dan semoga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” katanya.

Diketahui Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIV Kabupaten Berau bakal digelar 10-11 April 2021 mendatang. (*)

Read Previous

Hendrik : BNK Siap Jalankan P4GN Untuk Tana Tidung Bebas Narkoba (BERSINAR)

Read Next

Wabub Hendrik : Penyusunan KLHS Harus Memuat Isu Prioritas Pembangunan Berkelanjutan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *