• Sabtu, 22 Juni 2024

Wabub KTT Blusukan Kedalam Pasar Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin

Wabub KTT Blusukan Kedalam Pasar Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin
TANA TIDUNG, Lensaku – Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Hendrik mengajak seluruh masyarakat mengikuti vaksinasi yang terus dilakukan oleh Satuan Tugas (SATGAS) Penanganan Covid 19 KTT.

Dari pantauan Lensaku, Wakil Bupati Hendrik langsung turun kelapangan dan mengajak masyarakat termasuk sejumlah pedagang di pasar induk yang belum mendapatkan vaksin agar mau dan bisa divaksin.

“Edukasi dan memberikan pemahaman pentingnya vaksin bagi kesehatan kita di masa pandemi kepada masyarakat itu yang utama, agar masyarakat yakin dan tidak ragu lagi menerima suntikan vaksin demi kesehatan kita semua”, Jelas Hendrik.

Wakil Bupati Hendrik dan Dandim 0914/TNT Berikan Pemahaman Terkait Pentingnya Vaksin Dimasa Pandemi

Patut disyukuri dan apresiasi, pelaksanaan vaksinasi di Poayamdu Jalan Jenderal Sudirman mendapat respon positif, baik dari warga sekitar dan sejumlah pedagang di pasar induk.

“Antusias warga sangat tinggi, artinya kesadaran masyarakat KTT mulai tumbuh, ini akan berdampak positif untuk kesehatan maayarakat kita, mewakili pemerintah Kabupaten Tana Tidung saya mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan di masa PPKM darurat dan jangan mudah percaya dengan berita – berita bohong terkait vaksin, saya sekeluarga sudah divaksin dan sehat semua”,Terangnya.

Di tempat yang sama, juru bicara satuan tugas penanganan covid 19 KTT yang di jabat oleh Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo menuturkan, kehiatan vaksin kali ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0914/TNT dan Dinas Keaehatan Tana Tidung.

Wakil Bupati Hendrik Ajak Pedagang Pasar Induk KTT agar Mengikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Di Posyandu Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (24/7/2021)

“Saya samoaikan terima kasih dan apresiasi terutama kepada seluruh petugas medis dan personil Kodim yang sudah menjalankan vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan kita patut bersyukur hingga saat ini vaksinasi yang sudah kita lakukan sudah mencapai 50 % dari jumlah penduduk KTT.”, Ulasnya.

Lanjut Dandim, Melihat antusias warga untuk divaksin, kata Dandim, perlu diapresiasi. Kehadiran mereka bisa dilihat dari kacamata positif menjadi bentuk dukungan untuk mengehentikan peredaran covid-19 khususnya di wilayah KTT.

“sosialisasi yang masif kepada masyarakat harus tetap kita lakukan agar masyarakat memahami betul pentingnya vaksin untuk kesehatan kita semua, saya berharap, vaksinasi yang akan datang maayarakat lebih antusias lagi untuk di vaksin, seperti kegiatan vaksin kali ini”, Pungkas Dandim. (818)

Read Previous

Gubernur Kaltara Berikan Bansos untuk Tokoh Agama dan Adat

Read Next

Dari Pintu Ke Pintu, Wabub KTT Jemput Warganya Untuk Di Vaksin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular