Desa Seputuk Terang Benerang, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Rasa gembiran dan bahagia yang kini mungkin diraskan oleh masyarakat di Desa Seputuk, Kecamatan Muruk Rian, pasalnya sejak 10 Agustus kemarin, masyarakat sudah bisa menikmati layanan listrik 24 jam, sebelumnya masyarakat seputuk hanya bergantung pada lampu tenaga surya dan genset untuk menerangi rumah maupun aktifitas lainya.

Dimasa kepemimpinan Bupati Ibrahim Ali dan Wakilnya Hendrik, melalui program KTT Terang yang sudah dijanjikan selama kampanye akhirnya layanan listrik 24 jam bisa diresmikan secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Bupati Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik di dampingi Dandim 0914/TNT dan Ketua DPRD Tana Tidung, Resmikan Layanan Listrik 24 Jam di Desa Seputuk

“Ini merupakan komitmen kita kepada masyarakat Tana Tidung, melalui program KTT Terang diharapkan semua desa – desa yang belum teraliri listrik bisa mendapatkan layanan listrik juga kedepannya”, Terang Hendrik saat dikonfirmasi di tempat acara peresmian.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Hendrik kepada semua pihak, khususnya PT PLN UP3 Berau dan PT PLN unit pelaksana proyek keterangan listrikan Kalimantan Utara atas pengerjaan fasilitas listrik yang dikerjakan di Tana Tidung bisa tepat waktu.

“Selain Komitmen dan keseriusan pemerintah, terlaksananya sebuah program pemerinah itu didasari atas dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari semua lapisan masyarakat Tana Tidung, hak ini penting untuk mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH), Jelas Wakil Bupati.

Suparno (52) salah satu warga Desa Seputuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah meresmikan layanan listrik 24 jam di desanya.

“Saya secara pribadi dan masyarakat Desa Seputuk menyampaikan rasa terim kasih yang sebesar-besarnya, kepada Bapak Ibrahim Ali dan Hendrik yang sudah berbuat untuk warga Seputuk, berkat kerja keras beliau berdua, sekarang Desa Seputuk Terang Benerang”, Ungkap Suparno.

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Terlihat hadir dalam peresmian, Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo, Ketua DPRD Tana Tidung Jamhauri, Manager PLN UP3 Berau, Camat, Kades dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Seputuk. (8180.

 

Read Previous

Wagub Kaltara Lantik Wabub KTT Sebagai Ketua Dewan KORMI Tana Tidung Masa Bakti 2021-2025

Read Next

Percepatan Herd Immunity, Program Percepatan Vaksinasi Terus Dilakukan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *