Dinas Kesehatan Berau Pastikan Pelaksanaan Vaksin Massal di Bandara Berjalan Lancar

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Kepala Dinas Kesehatan, Iswahyudi pada siang hari (Selasa, 07 September 2021) tadi melakukan peninjauan langsung ke lokasi tempat dilaksanakannya vaksin massal di Bandara Kalimarau, Berau. Kepala Dinas beserta jajarannya memastikan bahwa kegiatan vaksin massal yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 September 2021 berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan ini diselenggarakan oleh Skadron 13/Serbu beserta tenaga medis dan akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut.

“Acara vaksin ini dilakukan besok dari tanggal 8 – 11 September” ujar Iswahyudi

Pemantauan oleh Dinkes Berau dilakukan dengan pengecekan setiap personil dan juga tempat-tempat yang akan dijadikan titik untuk melakukan pendaftaran, proses screening, pemberian vaksin, dan observasi. Sebanyak 50 tenaga medis akan dikerahkan untuk membantu para personil Skadron dalam melancarkan kegiatan Vaksin Massal ini.

“Pelaksanaan serbuan vaksin ini ada 10.000 dosis dan sasarannya adalah masyarakat umum” tambah Iswahyudi

 

Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan ditargetkan terutama untuk masyarakat Berau yang belum sempat mengikuti vaksin Covid-19. Bahkan kegiatan vaksin tidak hanya dilakukan untuk masyarakat Berau tetapi masyarakat dari luar daerah juga bisa mengikuti kegiatan vaksin tersebut dengan membawa KTP dan daftar di tempat. (Chr/818)

Baca juga:  Capt. Masri Tulak Jabat Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb

Read Previous

DPRD Tana Tidung Dorong Pemkab Fokus Membangun Pusat Pemerintahan

Read Next

Bupati Berau, Sri Juniarsih Apresiasi Kegaiatan Serbuan Vaksin Yang Digelar TNI AU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *