DPRD Tana Tidung Dorong Pemkab Fokus Membangun Pusat Pemerintahan

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – DPRD Kabupaten Tana Tidung fraksi Hanura mendukung penuh rencana pembangunan pusat pemerintahan di Bumi Upuntaka.

Dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang sudah berdiri selama14 tahun sampai saat ini belum memiliki pusat pemerintahan yang refresentatif.

Markus Yuteng, ST Ketua Fraksi Hanura mendorong Pemkab Tana Tidung di Tahun 2022 mendatang diharapkan lebih konsen pada pemulihan kesehatan dan ekonomi, selain itu pemerintah juga harus fokus membangun pusat pemerintahan, termasuk dengan pembangunan  gedung DPRD.

“Karena mahkota suatu daerah adalah adanya pusat pemerintahan. Dengan berdirinya pusat pemerintahan, peningkatan kualitas pelayanan publik akan terwujud”, Ujar Markus.

Selain itu, ia berharap agar program pemerintah dalam bidang apapun dapat berjalan lancar, sejalan dengan visi dan misi kepala daerah.

“Pastinya sesuai dengan ketentuan dan prosedur regulasi undang undang yang berlaku tidak lupa memperhatikan kepentingan masyarakat banyak di atas segalanya”, Kata dia.

Kehadiran pemerintah dapat memberikan kontribusi perlindungan kepada semua masyarakat dalam semua aspek, terlebih pada kebutuhan akan hidup.

Pembangunan pusat Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung untuk seluruh lapisan masyarakat Tana Tidung untuk lebih baik lagi, bukan untuk kepentingan kolompok maupun golongan, Imbuh Markur Yuteng, saat dikonfirmasi Lensaku melalui Telpon. (818).

Baca juga:  Kakek 64 Tahun Cabuli 2 Cucunya Hingga Melahirkan

Read Previous

Pilkades Tasuk : Baru 2 Balon Kepala Kampung Mengebalikan Formulir dan Menyerahkan Berkas Persyaratan

Read Next

Dinas Kesehatan Berau Pastikan Pelaksanaan Vaksin Massal di Bandara Berjalan Lancar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *