DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Berau

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku –  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Berau yang ke 68 tahun, DPRD gelar rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Berau, Madri Pani didampinggi Wakil Ketua DPRD, Syarifatul Syadiah dan Ahmad Rifai. Rabu,(15/09/21).

Rapat paripurna dalam rangka menyambut HUT Berau dan HUT Kota Tanjung Redeb ke 211 tahun ini dihadiri langsung oleh Bupati Berau Sri Juniarsih dan Wakil Bupati Gamalis, Sultan dari Kesultanan Gunung Tabur, Sultan dari kesultanan Sambaliung, serta Forkompimda Kabupaten Berau.

Dalam sambutannya Bupati Sri Juniarsih menyampaikan berbagai pembangunan yang telah dijalankan serta capainnya, mulai dari pembangunan fisik hingga pemberdayaan sumber daya manusia (SDM).

Ia juga memaparkan hasil pencapaain pembangunan yang telah dijalankan selama enam bulan memimpin Berau. Salah satunya yaitu pencapaian dalam layanan listrik.

“Saat ini sudah ada 86 kampung yang mendapat layanan listrik. Dalam waktu dekat akan ada tiga kampung lagi yang akan diresmikan. Semoga pencapaian ini bisa dilanjutkan”, Ungkap Bupati.

Sri Juniarsih juga menyampaikan, diusia ke 68 tahun ini Berau tidak muda lagi, Ia pun mengajak agar seluruh masyarakat bisa mengingat memori lama yang telah terjadi. Apa saja yang telah dicapai dan prestasi yang ditunjukan dalam pembangunan.

Ketua DPRD Berau, Madri Pani menyampaikan, peringatan hari jadi bukan hanya sekedar seremonial belaka tapi ada makna kuat yang terkadung di dalamnya yaitu sebagai bahan dalam memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk semakin memajukan Bumi Batiwakkal. (818/Chr/Jg).

 

Read Previous

Jelang HUT Berau Ke-68 Tahun, Pemkab Padukan 3 Budaya Asli Daerah

Read Next

HUT Berau ke 68, Jadikan Momentum Refleksi dan Evaluasi Bersama Untuk Kemajuan Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *