Jelang Porprov Kaltim 2022, Bupati Berau Tinjau Pembangunan Stadion Mini Olympic

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur tahun 2022 mendatang,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau genjot sejumlah pembangunan infrastuktur maupun fasilitas, sarana –prasarana untuk menunjang perhelatan porprov yang akan mempertandingkan 57 cabang olahraga.

Salah satu yang menjadi perhatian utama adalah pembangunan stadion mini olympic yang berada di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau.

Bupati Berau Sri Juniarsih Didampingi Kepala Dinas PUPR Berau, Topan Majid Meninjau Langsung Pembangunan Stadion Olympic Untuk Porprov VII Tahun 2022.

Bupati, Sri Juniarsih melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan stadion mini olympic guna memastikan progres pembangunan dan kesiapan fasilitas lainya untuk penyelenggaraan Proprov VII nanti.

“Progres pembangunan sudah mencapai 80%, tinggal beberapa fasilitas seperti lampu, Tribun penonton, bangku penonton, ruang ganti dan sejumlah sarana penunjang lainya yang harus segera diselesaikan,” ujar Bupari Berau, Sri Juniarsih kepada lensaku.

Sebagai kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah, Bupati berharap dalam pelaksanaannya nanti Kabupaten Berau bisa memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, sehinga porprov yang terlaksana di bumi Batiwakkal bisa menjadi catatan positif bagi kabupaten-kota yang datang.

Bupati Minta Pembangunan Stadion Olympic Rampung Sesuai Jadwal Yang Sudah Ditentukan

“Semua persiapan harus dilakukan semaksimal mungkin, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak mengalami kendala yang berarti”,Katanya.

Pembangunan stadion olympic diharapkan bisa dirampungkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, ditargetkan pertengahan 2022 sebelum porprov berlangsung, stadion ini bisa difungsikan dan bisa dilakukan uji coba. (chr).

Read Previous

Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Berau 2021-2024, Ketua Umum Ajak Pemuda Berau Kembali Bersatu

Read Next

Muscam DPD KNPI Berau Kembali Digelar, Kali Ini Giliran Kecamatan Teluk Bayur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *